Selasa, 29 Mei 2012

Tanjung Bira

     Mungkin agak sulit menceritakannya tapi akan ku coba, maklum saja aku baru pertama kali ke sana dan ku harap itu bukan untuk yang terakhir kalinya. amin...
   Tanjung Bira! Pantai yang terletak di daerah bulukumba, sekitar 4 jam lebih dari kota Makassar Sulawesi Selatan. Waktu itu aku kesana tidak sendiri, meski semua tanpa rencana tapi aku sangat menikmatinya. Liburan yang sangat express ^^
     Perjalanan kesana aku cukup menderita karena tak sempat sarapan, makanya perut terasa mual dan akhirnya di sekitar daerah jeneponto, pertahananku jebol (heheheh....) aku muntah, untung saja pemirsa mobilnya singgah di tepi jalan. Klo tidak, entah apa yang terjadi... suksesnya itu terjadi hanya sekali, dalam perjalanan pulang aku mulai menikmati irama perjalanan.
     Eh...gak lengkap liburan tanpa foto-foto, nih ada fotonya! Lets Enjoy it ^_^




    Pertama kali menjejakkan kaki di pantainya....Subhanallah, pasirnya putih banget euyyy, rasa mual yang di perjalanan tadi langsung hilang seketika! Tau gak, mirip-mirip tepung terigu...hehehe itu sih menurutku.
Pokoknya keren deh....^^d semoga kapan-kapan bisa balik lagi. Amiiinnnn
   Saking takjubnya liat pantai yang putih sekaligus lautnya yang biru bikin gak tahan pengen nyeburrrrr hehehe tapi gak boleh jauh-jauh soalnya nanti kena batu karang and ubur-ubur sama babi laut ( gak tau...bentuknya seperti apa aku belom pernah liat, smoga gak se-gede babi hutan yah..^^)




Naik Banana Boot juga heheheh ^^
 



   With Family <3
    Huft...walaupun ada perasaan tidak puas karena gak nginap, tapi gak apalah yang penting dah pernah ke tanjung bira bareng keluarga. Masih ada beberapa foto nih sebelum pulang! ^__^....





    Nah tuh dia episode jalan-jalanku ke tanjung bira, ada beberapa lagi kisah yang lain! Bagi kalian yang penasaran blom pernah ke sana gak ada salahnya loh menikmati panorama pantai bira.. gak bakal rugi ^^. see u at another story!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar